Filosofi

Tiens International Health Industrial Park

Filosofi Tiens Group

Berkontribusi kepada masyarakat dengan mengembalikan kesehatan kepada umat manusia

Arti Logo Perusahaan

Tiens Syariah Indonesia
TIENS berasal dari ejaan bahasa Cina yang disebut ‘Tianshi’. “Kesehatan dan Kesejahteraan” merupakan tema perluasan internasional TIENS di masa depan, yang menandai pergeseran Grup Tianshi menuju orientasi dan diversifikasi global pada pergantian abad baru. Rancangan logo tersebut dipusatkan pada busur dinamis, yang mewakili tema teknologi tinggi, menyampaikan arti kemungkinan tak terbatas dengan struktur interaktifnya, dan melambangkan energi yang tidak surut dan pengembangan tanpa henti dari merk TIENS.

Diantara warna-warna logo :

  • hijau ~ Mewakili kesehatan, pertumbuhan, panen dan perlindungan lingkungan yang menjamin pertumbuhan yang berkelanjutan dari operasi Tianshi
  • kuning ~ Berarti kesejahteraan dan harapan yang berfungsi sebagai dukungan finansial dari usaha global perusahaan
  • hitam ~ Melambangkan kekuatan dan kemantapan Tianshi
  • Biru ~ Berarti kearifan teknologi dan visi
  • Merah ~ Menampilkan antusiasme, berjiwa muda, dan vitalitas, yang merupakan pandangan kedepan bisnis perusahaan dan pemenuhan misi.

Asal mula Tiens/Tianshi

Shi” berarti singa. Selama berabad-abad kota Cangzhou telah terkenal dengan patung besi kuno dari seekor singa yang telah menjadi lambang kota tersebut, dan telah diberikan nama julukan “Kota Singa”. Tuan Li Jinyuan, presiden dari Tianshi, teringat akan singa besi dari kota kelahirannya, dan kemudian memilih perkataan “singa”, yang juga memiliki konotasi ‘singa yang tidur’, ‘singa yang bangkit’, ‘Leo’, dsb. Pada tahun 1993, Tuan Li Jinyuan datang ke Tiangjin untuk memulai bisnisnya. “Tian” berarti surga, yang diasosiasikan dengan kemauan surga, posisi geografis yang tepat, dan dukungan rakyat. Dengan demikian, perusahaan tersebut dinamakan Tianshi (Singa Surga). Singa tersebut mewakili kenangan indah Tuan Li Jinyan atas kota kelahirannya. Sayap-sayap berarti aspirasi yang menyala-nyala dan kekuatan jiwa muda dari Grup Tianshi.

Tiens Grup selalu menjaga filosofi 'melayani masyarakat dengan memulihkan kesehatan kepada umat manusia' dan secara aktif memikul tanggung jawab sosial perusahaannya. Sejauh ini, Grup Tiens telah mendonasikan lebih dari 1,5 miliar yuan untuk proyek amal dan kesejahteraan masyarakat.

Pada tahun 1995, Mr. Li Jinyuan mendirikan Tianjin Tianshi Group Co., Ltd. di Tianjin, Tiongkok. Pada tahun yang sama, perusahaan diluncurkan ke pasar internasional, sejak saat itu telah menjadi perusahaan global dengan kepentingan di banyak sektor termasuk bioteknologi, manajemen kesehatan, pariwisata, pendidikan, investasi keuangan dan properti.

Dengan operasi yang menjangkau lebih dari 190 negara, Grup Tiens telah membentuk divisi di 110 negara dan menjalin kemitraan strategis dengan perusahaan-perusahaan terkemuka. Grup Tiens kini memiliki portofolio produk yang luas, inovatif dan beragam termasuk makanan kesehatan, peralatan kesehatan, kecantikan, perawatan kulit dan produk rumah tangga. Didorong oleh visi 'Great Health For All', bagian penting dari strategi pengembangan Tiens Group adalah memperluas TIENS International Industrial Park dan International University ke lokasi 4,22 km dengan investasi lebih dari RMB 17 miliar (2 miliar euro )

Setiap hari, di lebih dari 190 negara di seluruh dunia, lebih dari 30 juta rumah tangga menikmati dan memperoleh manfaat dari produk alami yang sehat yang dihasilkan oleh perusahaan Cina ternama, TIENS.

Rangkaian produk-produk kesehatannya terinspirasi oleh budaya pemeliharaan kesehatan China yang berusia 5000 tahun.

Ribuan staf TIENS dan Distributor global menjadikannya misi harian mereka untuk mempromosikan gaya hidup yang positif, alami dan sehat. Pesan mereka adalah salah satu dari semangat kesehatan, giat, kesuksesan, kasih sayang dan harapan.

Terinspirasi oleh visi tersebut, banyak individu dan bisnis telah membangun kemitraan strategis yang kuat dengan Grup Tiens. Nama rumah tangga dan merek terkenal di dunia seperti Microsoft, Pfizer, IBM, dan China Telecom telah membentuk aliansi yang sukses dengan TIENS.

Para distributor dan staf TIENS bersemangat dalam misi mereka dan bekerja menuju tujuan perusahaan yang sama, memulihkan dan mempromosikan kesehatan dunia, mengembalikan sesuatu ke masyarakat, mengembangkan dan menumbuhkan bisnis kelas dunia. Semangat mereka adalah mewujudkan visi 'Kesehatan yang hebat untuk semua' di bawah kepemimpinan strategis Pendiri dan Chairman Li jinyuan.

Tiens Group adalah perusahaan global besar yang sukses dengan ambisi untuk membuat perbedaan bagi kesehatan dunia, untuk menciptakan peluang pengembangan bisnis dan untuk menyebarkan harapan. Dengan asal-usulnya berakar kuat di China, TIENS dengan cepat menjadi merek kosmopolitan bagi konsumen global.


berikut tentang kisah sukses Tiens Group dan Anda dapat memilih untuk menjadi bagian darinya…



Merek TIENS

Sejak berdirinya Grup Tiens ingin membangun mereknya sendiri. Jadi strategi merek dibuat, dan strategi merek dan rencana pemasaran membuat TIENS dikenal di seluruh dunia. Pada akhir tahun 2006, Tiens Group mempresentasikan filosofi intinya sebagai 'satu dunia, satu keluarga' dan membentuk strategi merek jangka panjang. Ini tercantum nilai-nilai intinya sebagai:
  1. Tujuan bisnis: Membuat kehidupan yang baik dengan berbagi keberhasilan bersama Tiens
  2. Pedoman operasi: Diversifikasi, merek-merek kelas satu, bisnis global, sumbangsih terhadap umat manusia
  3. Status bisnis: Perusahaan kelas satu yang terdiversifikasi secara global
  4. Filsafat bisnis: Memberikan kontribusi kepada masyarakat dengan memulihkan kesehatan umat manusia
  5. Sasaran untuk masyarakat: Meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memberikan manfaat kepada semua orang
  6. Filsafat pelayanan: Kepraktisan, kerja keras, komitmen, kreatifitas, antusiasme, dan efisiensi
  7. Budaya perusahaan: Secara sungguh-sungguh mengabdikan diri untuk membawa kesehatan, keyakinan, harapan, keberhasilan dan kesejahteraan manusia dengan tujuan utama “melayani masyarakat dengan memulihkan kesehatan kepada umat manusia
  8. Semangat perusahaan: Melayani negeri kita dengan membangun sebuah bisnis yang berhasil secara konstan berusaha meraih tujuan-tujuan yang lebih tinggi melalui kerjasama yang harmonis dan pengabdian yang sungguh-sungguh
  9. Prinsip pengelolaan organisasi: Berorientasi kepada rakyat
  10. Strategi pengembangan: Perubahan bertahap ke arah pasar internasional
  11. Slogan internal: Sebarkan kesehatan dan kebahagiaan ke seluruh dunia!
  12. Slogan ekternal: Bersama-sama kita berbagi!
  13. Menyatukan jutaan keluarga di seluruh dunia dan menyatukan mereka sebagai satu adalah visi kami.